Kegiatan Seru Selain Surf Di G-Land

Share:
Sudah tidak diragukan lagi bahwa Pantai Plengkung atau G-land telah menjadi salah satu spot Surfing terbaik didunia karena ombaknya yang "menawan". Namun meskipun kegiatan utama di G-land adalah Surf tapi masih banyak lagi yang anda bisa lakukan disini, berikut ini contohnya.


1. Bermain Pasir Pantai


Lokasi G-land yang terletak dipesisir membuat sekeliling G-land berbatasan dengan bibir pantai, bagi anda yang mungkin hanya ingin menikmati panorama disana anda dapat hanya sekedar bermain pasir pantai disana .

2. Bersepeda

Bosan dengan aktivitas pantai namun masih butuh hiburan? Bersepeda mungkin jawabannya. Terdapat tempat untuk menyewa sepeda yang bisa Anda temui di sana. Mengelilingi Taman Nasional Alas Purwo, mengelilingi pantai, atau sekedar melihat-lihat tempat di sekitar penginapan.

 3. Snorkeling dan Diving

Nah, selain bulan April sampai dengan Oktober, air laut yang jernih dan tenang ini menjadi alasan tepat bagi Anda. Anda bisa menyewa pakaian menyelam yang disediakan oleh pengelola Pantai Plengkung. Mengeksplore keindahan bawah laut sambil mengenal bermacam-macam ikan yang hidup di sana.

Itu dia tadi beberapa kegiatan yang dapat dilakukan di G-land selain bermain selancar.

Tidak ada komentar